Sabtu, 05 Februari 2011

Berjuta rasa key in teori.

Tulisan ini menjelaskan bahwa berbelit-belit nya Birokrasi dan sistem kampus di tangan Para TU,
Heran dan merasa dibodohi oleh hal itu..
kenapa tidak Ribuan mahasiswa harus masuk dan Key In dan merebut kelas..
gmna bisa kapasitas nya aja kurang untuk masuk ke dalam Portal Akademik Kampus..
boro-boro mau ngisi KRS mau lewati Portal saja sudah terima kasih..

Banyak dari Teman saya merasa Hal ini SAMPAH...
kenapa tidak dikatakan SAMPAH...hal ini membuat dan memancing emosi orang lain belum lagi harus begadang dan habisin waktu untuk QUOTA LOGIN SIA SUDAH PENUH...
jenuh tentunya dan saya rasa hal ini udah tidak wajar lagi digunakan dan cenderung memaksa..

Hal aneh dan menarik bila melihat orang tertawa di saat orang lain bersedih..
janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi..
sprti lagu zaman dahulu bgtu Para Pemimpin itu berjanji akan menambah kapasitas agar key in lancar.tetapi mereka jg berpendapat banyak penyebab hal itu..sprti mahasiswa takut bentrok dengan mata kuliah lain,,,pingin dapat dosen yg nilai A dan B..inilah yg menjadi akibat dari hal itu,,,berjuta rasa di key in teori..tdk tahu apakah hal itu adalah sikap pembenaran atau hal itu memang benar ada nya,,,saya tidak ambil alih.



saya ambil melihat dan merasakan sendriri bgmna sulit nya Key In Teori ini,,betapa sedih nya saya,
hanya bisa melihat saja selama ini..
apa daya tangan tak mampu mengepal kuat,,,ombak dan angin lebih kuat dari kepalan tangan saya.
Hal yg sungguh mengherankan..dan memiliki banyak pertimbangan yg harus terjadi tp perubahan itu NIHIL (mendekati nol) dan suara-suara lantang itu mulai redup dimakan oleh usia..suara-suara lantang itu sudah mulai redup krn berbagai alasan dan situasi Nya...

Bukan bermaksud untuk apa tp inilah pandangan saya sebagai manusia,,yang punya azas perikemanusiaan..dan sebagai insan Tuhan Yang Agung..

Maaf kan saya bilang di antara kalian membaca dan tersinggung akan tulisan saya ini..
tidak usah bermanis-manis kata tp bermaksud pahit..
tidak usah pakai otot cukup dengan menulis itulah warisan sejarah yg akan datang,,

Bersama kita memperbaharui yg ada..


salam damai



_PBT_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar