Sabtu, 15 Januari 2011

Ungkapan Hati seorang Pemimpi.

kenangan indah itu akan terukir selalu di sana.
tempat kita dulu bersama dgn sejuta mimpi keindahan nya,,
tempat kita dulu yang sekarang telah menjadi kenangan bagi ku.
saat tersulit ku meninggalkan kalian,,
saat dimana persatuan dibutuhkan,, aku menghindar..
sungguh teman naluri ku berkata mundur sekarang atau ...?
tetap berharap teman,, matahari pagi itu akan datang pada kalian semua..
dan tetap teguhkan semangat kalian untuk apa yang kalian impikan selama ini..
maaf kan aku teman,, langkah ku berhenti sebelum matahari pagi itu terbit dan menyinari kita..
maaf kan aku teman,,aku bukan teman yang baik buat kalian.
maaf kan aku jika aku ada salah pada kalian semua.
dan aku berjanji pada kalian akan ku cari matahari ku di suasana lain..
Terima kasih kalian menjadi teman terbaik ku selama ini.
Doa ku selalu menyertai kalian dan seluruh perjalanan karir kalian.


                                                                                                                                   Salam Damai




                                                                                                                                 Putra Batak Toba




















Tulisan ku ini ku perbuat buat kepada Teman-Teman ku BPPM Primordia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar