Sabtu, 16 April 2011

Perkataan mu adalah ......? mu..

Sebuah kisah unik diantara teman-teman kosan..
Bukan untuk dipermasalh kan tp menjadi bahan koreksi bersama..

Hanya cerita latihan futsal bersama anak kos"an,,
jadi kmren kamis saya menyrankan agar bermain futsalan bareng lewat Facebook,,
tetapi saran itu banyak yang menginginkan nya.
jadi terjadi ke dunia nyata dimana saya menghitung kembali anak" kosan agar lebih memastikan bahwa latihan itu bisa terlaksana ,,, satu per satu kamar saya panggil agar mendapat jawaban..
Terkumpul 12 orang yang Menjawab Ya....
dan yang lain sekitar 3 orang...

jadi ini saya pikir,,,dengan semangat berkobar saya Booking thu lapangan untuk hari sabtu jam 7 malam..

pendek cerita sabtu jam 18.45 saya kembali memanggil satu per satu kamar mereka..
dan ternyata yang ada cuman 5 orang dan yang lainnya udah pada balik ke rumah..


dengan wajah kesal saya mencoba menerima apa dan bagaimana perlakuan mereka..ada 12  lelaki yang tidak bisa dikatakan lelaki..
hahhahha,,,kejam tetapi itu lah..
karena lelaki yg dipegang itu omongan nya..
Bukan Manuk nya dan bagian" terlarang wanita...

mungkin itulah keadaan simple gambaran betapa runyam dan kusut nya pertemanan di ...........

hanya sedikit yang mungkin memegang utuh kata" nya..

Lanjutkan lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar