Rabu, 05 Januari 2011

Siapa Kah aku,,,?

Di Saat Tuhan mengizin Kan aku Hidup di Bumi ini...?
Di saat aku lahir dan bertumbuh menjadi manusia..?
Di Saat aku tahu seberapa besar Arti sebuah Ibu dan Keluarga....?
Di Saat Ku beranjak dan menilai penilaian orang terhadap ku Hampir semua nya salah....?
Di Saat Orang melihat sisi Gelap dunia Yang ku geluti....?
Di Saat Orang Lain menghakimi Ku dengan Kesalahan aku perbuat kepada Nya...?
Di Saat Orang mencibir ku dengn berbagai kelemahan dan kekurangan Yang aku miliki...?
Di Saat Aku tidak memiliki arti...?
Di Saat Aku lemah...?
Di Saat Aku kalah saing dan Aku Harus dipermalukan terhadap sesama ku,,,?
Di Saat Aku Menyerah Akan Arti dan Tujuan Hidup Yang belum tentu aku dapat memahami dengan PASTI...?


Hanya ada beberapa jawabannya
Aku   Adalah Bintang..
Yang dapat menyembunyikan sinar ku di balik awan tebal.
Yang dapat menyinari sebagian Bumi di saat Sang Raja Sinar Berada di sebagian Bumi Lainnya

Aku adalah AKU...
Jangan sama aku dengan kamu.
Jangan sama kan kelemahan ku dengan Kelebihan Yang Kamu Punya.
Karena  Tuhan mengizinkan Aku Untuk menjadi Surat-Surat Yang Indah Nanti Nya.
Dan Jangan memandang lemah suatu Buku apabila Hanya dilihat Cover nya Saja,.
Karena Tidak ada seorang Pun Yang berhak untuk mencibir Aku karena mereka tidak Tahu sepenuhnya,
selain TUHAN dan Keluarga.
Tidak Hanya Bermodalkan Bahasa,,,Tidak bermodalkan Pencitraan dan tidak juga bermodalkan Harta Tetapi ku Bermodalkan SEMANGAT,,NALURI dan NURANI...
Yang sudah ada sejak Aku Terlahir dan dilahirkan di Bumi.


                                                                                                                               Salam Damai
                                               



                                                                                                                             Putra Batak Toba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar